My WordPress Blog

My WordPress Blog

Nissan Crossover Listrik Akan Jadi Model Terobosan

Nissan Crossover Listrik Akan Jadi Model Terobosan

Nissan memiliki inisiatif berani untuk meluncurkan mobil crossover listrik yang akan datang. Merek bersikeras model baru ini akan membuat arus kendaraan listrik saat diluncurkan; Tujuan serupa yang dimiliki perusahaan saat meluncurkan Leaf asli.

Baru-baru ini publikasi Eropa AutoCar berbicara dengan bos desain Nissan Eropa Mamoru Aoki. Aoki berbicara panjang lebar tentang Konsep IMx, yang merupakan rangkaian crossover baterai listrik yang terungkap di Tokyo Motor Show pada bulan Oktober.

“Tentu saja, kita memiliki Leaf yang baru, tapi saya pikir [versi produksi dari] konsep IMx akan menjadi model terobosan,” kata Aoki kepada AutoCar.

Aoki melanjutkan untuk memastikan bahwa IMx bukan hanya sebuah konsep, tapi juga akan diproduksi dalam beberapa tahun. Sementara konfirmasi disambut, tidak ada jadwal rinci yang diberikan.

Konsep IMx awalnya memulai debutnya dengan rentang 380 mil dalam bentuk model SUV kompak. Salah satu atribut utama IMx adalah filosofi desainnya, yang menurut Nissan didasarkan pada arsitektur Jepang. Aoki mengatakan desain IMx akan menjadi ujung tombak desain Nissan pada kolektif ke depan karena merek tersebut ingin kembali fokus pada akar Jepang mereka.

Filosofi desain baru Nissan dan kemasan mekanik yang diizinkan oleh baterai listrik IMx juga memungkinkan lantai yang benar-benar rata di dalam SUV, yang telah ditunjukkan oleh Nissan sebagai fitur yang membuatnya diproduksi.

Sementara Nissan tidak menawarkan garis waktu yang tegas untuk versi produksi Konsep IMx, dikabarkan akan memasuki pasar sekitar tahun 2020.

Sumber : Auto Verdict

Comments are Closed

© 2018: 2 Dragon | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress