My WordPress Blog

My WordPress Blog

Konsep Nissan IMx Segera Produksi

Konsep Nissan IMx Segera Produksi

Sebuah Nissan Crossover Listrik akan datang, dan diharapkan untuk tetap setia pada gaya konsep IMx.

Kepala Desain Nissan Eropa Mamoru Aoki berbicara dengan Autocar tentang Nissan Crossover Listrik yang akan datang. Aoki percaya bahwa model baru akan menjadi masalah besar dalam hal listrik.

“Tentu saja, kita memiliki Leaf yang baru, tapi saya pikir [versi produksi dari] konsep IMx akan menjadi model terobosan,” katanya.

Konsep IMx diluncurkan di pameran mobil Tokyo tahun lalu. Nissan memberikan konsep rentang 380 mil pada muatan bersama dengan powertrain dual motor yang menawarkan all-wheel drive, 429 tenaga kuda, dan torsi 516 pound-feet. Yang lebih penting lagi, IMx adalah yang tercantik.

Mobil tersebut memiliki garis tajam, kerang besar, dan benda-benda besar yang terlihat seperti benda yang bisa mereka jalani konsep.

Tapi Aoki mengatakan bahwa eksterior konsepnya adalah ke mana arah bahasa desain Nissan. Dia mengatakan bahwa ini dimaksudkan untuk lebih dekat dengan akar perusahaan Jepang. Dia menyebut “sangat jepang dalam rinciannya,” dengan nuansa ringan dan permukaan tipis. Itu berbeda dengan penampilan berat dan maskulin yang biasa terjadi pada crossover arus utama.

Aoki juga berbicara tentang interiornya.

“Interiornya lebih besar dari pada kendaraan konvensional dan ada ruang yang jauh lebih bermanfaat, berkat lantai datar yang diijinkan oleh paket baterai [underfloor]. Dashboard juga terdorong kembali karena unit HVAC berada di bawah bonnet, “katanya.

Itulah jenis perubahan interior yang kami harapkan dari EVS, namun belum benar-benar terbawa buah di pasaran. Sebagian besar EVs produksi masih sangat dekat dengan mobil konvensional saat harus mengemasnya.

Kabin interiornya mencerminkan desain Jepang, kata Aoki, karena desainer di sana lebih terbiasa dengan rumah mungil dan ruang serbaguna. Ia juga menunjukkan trim dari IMx, yaitu laminasi kayu dan plastik yang bisa dilapisi backlit. Membawa perhatian pada petunjuk bahwa itu bisa melihat produksi.

Aoki telah bertanggung jawab di studio Nissan Paddington hanya beberapa bulan namun telah bergabung dengan Nissan sejak tahun 1989. Dia berhasil melucurkan desain 350Z, serta beberapa model Nissan dan Infiniti lainnya.

Sumber : Hybrid Cars

Comments are Closed

© 2018: 2 Dragon | Easy Theme by: D5 Creation | Powered by: WordPress